Diduga Mabuk, 2 Warga Manganitu Sangihe Melakukan Penganiayan di Tempat Berbeda

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Perayaan tahun baru di Sangihe pada Senin 1 Januari 2018 diwarnai dengan 2 kasus penganiayaan.

Penganiayaan pertama terjadi di Kampung Lebo Kecamatan Manganitu, yang dilakukan oleh lelaki NM alias Noktar (35) terhadap ibu kandungnya sendiri bernama Anice Tatengkeng (64).

Sewaktu korban sedang mengambil kayu api di belakang rumahnya tiba-tiba datang tersangka sudah dalam keadaan mabuk, tak lama kemudian korban dianiaya oleh tersangka dengan cara memukul dan menendang sehingga mengalami luka memar di bagian wajah sebelah kanan dan luka lebam di sebelah kanan.

Merasa keberatan, korban langsung melaporkan kejadian tersebut. Polisi langsung bergerak cepat dan menangkap tersangka yang melarikan diri ke perkebunan.

Sedangkan di Kampung Nahepese Kecamatan Manganitu tepatnya di rumah Keluarga Horohiung-Lambari juga terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh lelaki NS alias Nelson Sindiang (49) terhadap lelaki Iknasius Tumbale (33).

Saat itu korban sedang duduk di rumah Keluarga Horohiung – Lambari, tiba-tiba datang tersangka yang sudah mabuk langsung memegang kedua kaki korban dan menarik korban sehingga terjatuh.

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan tersangka. “Setelah kejadian, polisi langsung bergerak cepat mengamankan pelaku penganiayaan,” tandas Kapolsek.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password