Antisipasi Gangguan Kamtibmas Paska Perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polsek Bangun Purba Patroli Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id – Masyarakat Bangun Purba menyambut Positif Kegiatan Patroli Blue Light yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bangun Purba Polres Deli Serdang, Petugas yang melaksanakan Patroli selalu mampir kerumah warga yang di temui dan berdialog dengan saling bertukar informasi tentang Harkamtibmas di lingkunganya, sehingga menimbulkan suasana yang akrab antara Polisi dengan masyarakat, Senin (01/01/2018).

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan dimalam hari berupa Curat, Curas dan Curanmor, dalam hal ini juga melibatkan seluruh warga yang ikut bertanggung jawab menjaga lingkungannya dari kejahatan,” Kasi Humas Polsek Bangung Purba Aiptu Abimayu selaku Pawas malam itu.

Pada kesempatan tersebut Petugas juga menyampaikan pesan Kamtibmas supaya berhati-hati dan waspada dengan tindakan kejahatan / pencurian serta mewaspadai gerak gerik orang yang mencurigakan tidak dikenal di malam hari.

Dengan rute patroli Jalan Bangun Purba Pekan dan wilayah hukum Polsek Bangun Purba, petugas juga menyambangi kator-kantor Bank milik pemerintah daerah dan BUMN seperti Bank Sumut dan BRI.

Kasi Humas menambahkan “Kegiatan Patroli Dialogis dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta sebagai kegiatan cipta kondisi paska perayan Natal dan Tahun Baru 2018, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta untuk saling mengingatkan dan waspada dalam setiap situasi.”

Penulis : Terrysvo T

Editor : Dodi Martha

Publish : Arifin

WhatsApp Image 2018-01-02 at 06.52.30 WhatsApp Image 2018-01-02 at 06.52.43

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password