Syukuran Kenaikan Pangkat, Kapolda Sulsel : Kesyukuran Kunci Kebahagiaan Hidup

Syukuran Kenaikan Pangkat, Kapolda Sulsel Kesyukuran Kunci Kebahagiaan Hidup

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulslel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono mengajak seluruh personil untuk mensyukuri nikmat Allah azza wa jalla yang diberi termasuk  kenaikan pangkat  dan menegaskan kesyukuran tersebut sebagai kunci kebahagiaan hidup.

Hal tersebut ditegaskan Kapolda Sulsel dalam acara syukuran kenaikan pangkat  Perwira dan Bintara Polri periode 01 Januari 2018, serta PNS Polda Sulsel Periode 01 Oktober 2017 di ruang Loby Mapolda Sulsel, Selasa (02/01/18).

Lebih lanjut, Irjen Pol Umar Septono mengingatkan bahwa konsekuensi nikmat kenaikan pangkat ini adalah meningkatkan ibadah, juga agar meningkat kualitas hubungan dengan sesama manusia dengan menjadi tauladan ditengah masyarakat.

“Dengan Kenaikan pangkat juga berarti meningkatkan motivasi kerja dan disiplin, Bhayangkari juga agar sering ingatkan suaminya untuk selalu benar dalam pelaksanaan tugas, termasuk kenetralan dalam politik, saya juga ingatkan Polisi harus promoter agar tercipta trust pada masyarakat, beri keteladan masyarakat, agar tercipta trust,” tegas Kapolda Sulsel.

Seiring dengan naiknya pangkat ini maka personel, harus lebih kreatif, lebih pandai bukan hanya di lingkup kantor tapi juga di lingkungan hidup di masyarakat, “Harus lebih peka terhadap apa yang ada disekitarnya,” imbuhnya.

Sebanyak 80 personil Polda Sulsel mendapat kenaikan pangkat, yang terdiri dari 65 personil Polri periode 01 Januari 2018 dan 25 personil PNS Polda Sulsel periode 01 Oktober 2017.

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password