Polisi Olah TKP Laka Lantas Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia Di Sp2 Timika

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Di Jalan cenderawasih depan kantor Distrik SP 2 – Timika, telah terjadi Laka Lantas antara mobil toyota avanza warna hitamdengan sepeda motor honda blade warna hitam tanpa TNKB. Minggu (31/12/17) Malam.

Identitas pengemudi diketahui berinisial MSA (35) warga jalan Pisang SP 2, Timika, Kec. Mimika baru, selain itu mobil yang terbali ini ditumpangi oleh FP (30), SAH (36) dan SL (34) ketiganya adalah warga jalan Pisang SP 2, Timika, Kec. Mimika baru. Kab. Mimika.

Sedangkan untuk Pengandara sepeda motor honda blade warna hitam tanpa berinisial EE (36) warga kampung Iwaka Distrik Kuala Kencana meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD setempat.

Kejadian berawal saat Pengemudi mobil toyota avanza warna hitam  MSA dari Arah Timika tujuan pulang kerumahnya di SP 2, setelah tiba di TKP depan kantor distrik dari arah SP 2 tujuan Timika datang pengendara spm Honda blade warna hitam EE yang oleng dan mengambil jalur kanan hingga bertabrakan dengan mobil Toyota avanza tersebut.

Setelah kejadian tabrakan sepeda motor honda Blade terlempar ke kiri jalan sementara pengendara tersangkut pada bumper mobil dan terseret kedepan bersamaan arah mobil pada jarak kurang lebih 100 meter.

Petugas Lalu Lintas yang di pimpin Aiptu Samuel Borang bersama tim datangi Tkp sekaligus melakukan olah TKP, untuk selanjutnya membawa korban ke RSUD Timika.

Penulis                 : Hans Woru/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Alfian Nur

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password