Perayaan Malam Tahun Baru 2018 di Sulawesi Utara Aman dan Kondusif

26166399_316877878827244_38413541561208229_n

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Ribuan warga Manado dan sekitarnya memadati kawasan Mega Mas, tepatnya di area Pohon Kasih, yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru 2018, Minggu (31/12/2017).

Dalam acara bertajuk Old & New Year ini, dimeriahkan dengan hiburan musik yang menampilkan artis nasional maupun lokal. Acara turut dihadiri oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur, Steven Kandouw, Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito dan Forkopimda.

Jalannya perayaan malam tahun baru ini, mendapat pengawalan dan pengamanan ekstra ketat dari personel gabungan. Total personel yang dilibatkan dalam pengamanan malam tahun baru di Sulut sebanyak 3.642 orang, terdiri dari Polri, TNI dan instansi terkait lainnya.

Dikatakan Kapolda Sulut, pengamanan meliputi ibadah menyambut tahun baru di gereja-gereja, pengamanan jalur lalu lintas serta lokasi pusat perayaan. “Secara umum, situasi malam tahun baru di Sulawesi Utara relatif aman, termasuk kondisi kamseltibcar lantas cukup kondusif,” ujarnya.

Untuk itu, Kapolda mengapresiasi masyarakat yang telah turut serta menjaga ketertiban. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut menciptakan keamanan dan ketertiban saat malam tahun baru. Semoga hal ini akan selalu terjaga,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password