Sinergitas TNI-POLRI bersama Ormas, Linmas dan warga kecamatan Selakau dalam mengamankan pergantian tahun baru 2018

Tribratanews.polri.go.id
Demi terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat di kecamatan Selakau pada saat melakukan perayaan tahun baru 2018, Polsek Selakau bersama-sama Koramil Selakau, PP (Pemuda Pancasila), PFKPM (Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu), Linmas dan warga Selakau melakukan pengamanan bersama.

Minggu (31/12/2017) pukul 21.00 Wib dilakukan penjagaan di beberapa titik konsentrasi warga personil gabungan tetsebut melakukan pengamanan, monitoring dan patroli roda dua dan roda empat. Hal ini dimaksudkan agar umat Kristiani merasa aman dan nyaman dalam beribadah serta kegiatan masyarakat dalam menyambut dan merayakan pergantian tahun dapat berjalan dengan tertib sehingga terwujud situasi yang aman di kecamatan selakau.

Kapolsek Selakau IPTU RONALD DENY NAPITUPULU, S.H., M.H dan Danramil Selakau KAPTEN (INF) GATOT. D yang memimpin kegiatan pengamanan tersebut memantau secara langsung detik-detik pergantian tahun di Kec. Selakau.

Tampak kendaraan tidak terlalu padat maupun konsentrasi masyarakat tidak terlalu ramai namun penjagaan tetap serius dan terukur. Mengingat segala kemungkinan bisa saja terjadi di malam ini apabila dirayakan dengan euforia berlebihan oleh sebab itu dlm pelaksanaannya kami lakukan patroli sambang tempat yang dijadikan titik kumpul muda mudi serta menghimbau untuk bisa menjaga ketertiban serta tidak lupa waktu tutur Ronald singkat.

Diharapkan kedepannya dengan bersinerginya TNI-POLRI, ormas, aparatur Desa dan masyarakat dapat menciptakan soliditas sehingga terwujud keamanan, ketertiban dan kedamaian di kecamatan Selakau.

Penulis Isbagio
Editor : Alfian Nunar/nanang purnomo
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password