Polsek Pemangkat Berikan Rasa Aman Umat Kristen Menyambut Perayaan Tahun Baru 2018

 

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas.
Minggu, 31 De6sember 2017 Jelang pelaksanaan malam pergantian tahun 2018, Polsek Pemangkat dibawah pimpinan Kompol Agus Riyanto, SH melaksanakan berbagai pelayanan kepada masyarakat, salah satunya kesiap siagaan pos pengamanan. Sementara situasi dilapangan arus lalu lintas lancar, aman dan kondusif sedangkan untuk pengunjung yang akan memasuki tempat perbelanjaan masih terpantau aman dan normal.

Seperti Tahun – tahun sebelumnya dalam menghadapi perayaan pergantian tahun gereja – gereja melaksanakan rangkaian – kegiatan ibadah dalam rangka menyambut malam pergantian tahun tersebut. Maka dari itu Polsek Pemangkat juga meberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristen dalam melaksanakan ibadah dengan melakukan pengamanan. Jelas Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto, SH.

“Jelang pengamanan pergantian malan tahun baru Kepala Kepolisian Sektor Pemangkat terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pemangkat ” agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan dan berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan, jadikan keselamatan menjadi suatu kebutuhan.” tambah Kompol Agus Riyanto, SH.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Alfian Nunar / Nanang P
Publish: Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password