Polres Talaud dan Jajaran Sukses Amankan Perayaan Malam Tahun Baru

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Perayaan malam tahun baru 2018 di Kabupaten Kepulauan Talaud digelar serentak didua kecamatan, yakni Melonguane dan Beo, Minggu (31/12).

Di Kecamatan Melonguane, perayaan tahun baru dipusatkan di Pelabuhan Melonguane, dihadiri oleh Kapolres Talaud, AKBP M. Denny Situmorang bersama Forkopimda. Di lokasi ini, selain diisi dengan hiburan musik juga dilaksanakan doa bersama, dipimpin Hi. Arianto dan Pendeta Rina Away.

Tepat pukul 00.00 WITA, Kapolres Talaud bersama Forkopimda membunyikan sirine sebagai pertanda bergantinya tahun, diiringi pesta kembang api.

Sementara itu, perayaan tahun baru di Kecamatan Beo dipusatkan di Pantai BBC Beo, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Sri Wahyuni Manalip bersama Forkopimda. Di lokasi Pantai BBC, juga diadakan pertunjukan musik serta doa bersama.

Kapolres Talaud dalam sambutannya mengatakan, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Talaud hingga malam tahun baru ini tetap aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh stake holders dan seluruh elemen masyarakat Talaud yang telah turut menciptakan situasi keamanan. Mari terus kita jaga, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang,” ujar Kapolres.

Jalannya perayaan malam tahun baru tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari personel kepolisian bersama instansi terkait. Dikatakan Kabag Ops Polres Talaud, Kompol Dikson Malensang, pengamanan melibatkan 430 personel. “Pengamanan dilakukan di gereja-gereja dan lokasi perayaan tahun baru,” tukasnya.

Penulis: Michael
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password