Cek Kesiapan Personel di Malam Tahun Baru, Kapolda Sulsel bersama Forkopimda Cek Pos Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono bersama Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto dan rombongan Forkopimda Sulsel kembali mengunjungi pos pam yang ada di wilayah kota Makassar, Minggu (31/12/17) pukul 20.00 Wita.

Diketahui sebelumnya pada malam natal, rombongan forkopimda sudah mengunjungi beberapa pos pam Ops Lilin 2017 yakni pos Pam Boulevard dan Pos Pam Anjungan Pantai Losari.

Malam tahun baru ini, kembali rombongan forkopimda mengunjungi dua pos pam ops Lilin 2017 yakni Pos Pam Cendrawasih dan Pos Pam Rajawali. Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Anwar Efendi SIK, SH, MH juga ikut dalam rombongan bus tersebut.

Pada pos pam Cendrawasih rombongan disambut oleh Kapolsek Mamajang Kompol Christian Kadang, selanjutnya menuju ke pos pam Rajawali yang terletak di wilayah hukum Polsek Mariso.

Kapolda Sulsel mengatakan kegiatan kunjungan ini untuk mengecek kesiapan anggota di lapangan dan mengecek langsung tingkat kerawanan kamtibmas serta kepadatan arus lalu lintas.

Sementara itu ditempat yang sama Pangdam VII Wirabuana mengatakan ratusan personil TNI juga disiagakan untuk mengamankan malam tahun baru ini.

Usai melaksanakan pengecekan dua  Pos Pam Ops lilin rombongan kemudian bergeser ke Anjungan Pantai Losari yang merupakan ikon Kota Makassar.

Penulis : Sumarwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password