Polri, TNI dan Pemda bersama Potensi Masyarakat Amankan Malam Pergantian Tahun di Sangihe

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK, SH mempimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru, Minggu (31/12/17) sore, yang dilaksanakan di Boulevard Pelabuhan Tua, Tahuna.

Apel ini dihadiri oleh Forkopimda Sangihe diantaranya Bupati, Ketua DPRD, Danlanal Tahuna, Dandim 1301 Sangihe serta sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dikatakan Kapolres bahwa pergantian tahun baru merupakan moment berlibur bagi sebagian besar kalangan masyarakat di Indonesia dan juga di Sangihe maupun Sitaro, oleh karena itu dipredisikan akan terjadi mobilisasi masyarakat dari satu tempat ke tempat lain, serta munculnya titik konsentrasi massa ditempat tertentu seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, pelabuhan, bandar udara dan tempat lainnya.

“Peningkatan aktifitas masyarakat ini harus diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan, untuk itu Polri bersamaTNI, Pemda dan seluruh elemen masyarakat menggelar Operas pengamanan malam tahun baru,” ujarnya.

Beliau juga berharap pelaksanaan pengamanan malam tahun baru dapat berjalan dengan baik tertib dan lancar sehingga masyarakat dapat merasakan dampak nyata dari pelayanan yang diberikan seluruh aparat.

Pengamanan malam tahun baru melibatkan seluruh personil Polri yang ada di Sangihe dan Sitaro, dibantu jajaran TNI, Pemerintah Daerah serta segenap potensi masyarakat yang ada.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password