Kapolres Metro Pimpin Apel Konsolidas Pam Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, 01 Januari 2018 bertepatan dihari Tahun Baru, Kapolres Metro AKBO Umi Fadilah Astutik S.Sos., S.Ik., M.Si memimpin apel Konsolidasi setelah melaksanakan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2018.

Dihadapan seluruh personil Kapolres Metro menyampaikan “dalam melaksanakan pengamanan perayaan malam Tahun Baru bisa kita lihat tidak ada gangguan yang menonjol, tidak ada tindakan kriminal, arus lalu lintas tidak terlalu macet dan tidak ada kecelakaan lalu lintas di Kota Metro, ini menandakan kita dalam pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik, lancar dan kondusif” ucap Kapolres Metro.

Kapolres Metro juga mengucapkan “Ini kerja keras kita semua. Saya sangat berterimakasih atas dedikasi dan kinerja kita semua sehingga mampu melaksanakan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2018 dengan baik,”

1

Disamping itu sebelum melaksanakan apel Konsolidasi ini, Kapolres Metro dengan didampingi Dandim 0411/LT dengan diikuti para pejabat utama, para perwira dan personil Polres Metro melaksanakan patroli bersepeda menuju tempat Ketua DPRD, Walikota Metro serta tempat wisata dan hiburan yang berada di Kota Metro.

Kegiatan tersebut bermaksud untuk mengecek personil yang melaksanakan pengamanan serta untuk melihat bagaimana situasi dan kondisi diwilayah Kota Metro. Melaluli kegiatan ini juga dapat menunjukan sinergitas dan kebersamaan diantara TNI-Polri untuk menciptakan hubungan kerjasama yang baik dalam membangun dan menjaga persatuan serta kesatuan NKRI.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password