Kapolres Majene Sapa Para Bhayangkara yang Turut Serta Amankan Perayaan Tahun Baru

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna memberikan semangat kerja, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy menyempatkan diri untuk menyapa anggota saka bhayangkara yang turut serta dalam mengamankan jalannya perayaan malam pergantian tahun.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para sukarela saka bhayangkara yang turut membantu mengatur arus lalu lintas.

“Bekerja yang dibarengi Semangat dan Niat Ikhlas akan membawa keberkahan, jika tak ada hasil didunia maka percayalah Allah menyiapkan limpahan pahala diakhirat”. Pesan Kapolres kepada para saka bhayangkara.

Selain itu, kapolres juga mengapresiasi para saka bhayangkara atas kepeduliannya dengan turut serta menjaga keamanan di malam tahun baru, dari 27 anggota saka bhayangkara di bagi menjadi 4 kelompok untuk mengamankan pintu masuk yang ada di sekitar gedung assamalewuang. Tutur Kapolres

Alhamdulillah hingga akhir perayaan tahun baru, kegiatan berlangsung aman, lancar, tertib dan meriah. hal ini tentu tidak terlepas dari sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan pihak pengamanan, “Semoga ditahun ini keberkahan hidup akan mendampingi kita sekalian”. Ungkap Kapolres

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

 

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password