Semarak Tahun Baru 2018, Kapolres Majene Turut Meramaikan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Majene, Asri Effendy tidak ketinggalan merayakan pergantian tahun 2018 bersama unsur pemerintah beserta seluruh elemen masyarakat di pelataran Gedung Assamalewuang, Minggu (31/12/17).

Nampak dihadir Bupati Majene DR. H . Fahmi Massiara,  MH beserta Ibu, Wakil Bupati, Ps Sekda Majene, Ketua DPRD Majene, Dandim 1401 Majene, Wakil Ketua DPRD Majene, Para Kepala Dinas Kab. Majene beserta seluruh tamu undangan lainnya.
Sebelum penghujung akhir tahun, Bupati Majene menyempatkan untuk memberikan sambutan kemudian dilanjutkan dengan hiburan oleh Nurdin KDI dan artis lokal.
Semarak tahun baru 2018 seperti tahun-tahun sebelumnya diwarnai dengan pertunjukan kembang api yang disambut dengan sukacita oleh masyarakat pada umumnya.
Disamping itu, Kapolres pada kesempatannya juga mengharapkan agar moment ini dimanfaatkan sebagai sarana introfeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik ditahun baru ini, Harap kapolres
Selain itu, perayaan tahun baru 2018 di kawal hingga akhir oleh jajaran Polres Majene beserta instansi terkait lainnya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password