Kapolres Majene Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2018

photo_2017-12-31_23-34-04

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Resort Majene AKBP Asri Effendy menghadiri Dzikir dan Doa Bersama yang digelar oleh pemerintah Daerah dalam menyembut pergantian tahun baru, Ahad (31/12/17) di Pendopo Rujab Bupati.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan, agar Tahun Baru 2018 lebih berkah serta mewujudkan masyarakat yang lebih patuh dengan Pencipta dan Pemerintah.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali dengan lantunan shalawat dari Grup Rabana kolaborasi beberapa Masjid se Kec. Banggae dan Banggae Timur Kab Majene.
AKBP Asri Effendy dalam kesempatannya mengatakan melalui pelaksanaan Dzikir dan Doa bersama ini diharapkan semakin meningkatnya wujud taqarrub (pendekan diri) kepada Allah Subuhanahu Wataalah, sehingga kita sekalian di jauhkan dari berbagai bencana cobaan dan malapetaka di Kab. Majene, Tutur Kapolres
Lain halnya dengan sambutan Bupati Majene DR.  H Fahmi Massiara MH. pihaknya mengatakan semoga menyambut Tahun Baru 2018 kita selalu dalam lindungan Allah Subuhanahu Wataalah. Dan di lanjutkan Tausia Singkat oleh Drs. KH.  Saukaddin Gani.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Wakil ketua DPRD Kab. Majene, sekretaris Daerah,  Dandim 1401 Kab. Majene, para kepala OPD Kab. Majene, serta para Tokoh masyarakat, Camat dan parah tamu undangan.
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password