Kapolda Sulbar Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna memastikan kesiapan dalam menyukseskan perayaan Tahun Baru 2018, Polda Sulbar Bersama TNI dan Unsur Pemerintah menggelar apel kesiapan pengamanan di Anjungan Pantai Manakarra, Minggu (31/12/17).

Dalam Pelaksanaannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama, Korem, Dan Lanal, Pemerintah kabupaten, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan seluruh personil gabungan.

Kapolda Sulbar Dalam sambutannya, mengharapkan pengamanan pergantian tahun ini agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu mewaspadai adanya kemungkinan tindak pidana dan aksi aksi terorisme.

“Upayakan pengamanan diberlakukan body system, selalu berkomunikasi dengan rekan di tempat pengamanan tidak terpisah dengan rekan lainnya”. Tutur Kapolda

Harapannya, tanggung jawab yang dibebankan negara kepada kita dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab tentunya dengan menjunjung sinergitas antara sesama.

Usai pelaksanaan Apel, Kapolda menyebutkan ada 18 pos pengamanan yang disiapkan dalam mengamankan perayaan tahun baru dengan melibatkan 2/3 kekuatan dari personil gabungan Yaitu TNI, POLRI, Dishub, Satpol PP, Satpam, serta unsur pendukung lainnya dan Pramuka saka Bhayangkara. Ucap Kapolda Kepada Tribratanewspoldasulbar.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password