Kapolda Papua Bersama Pangdam XVII Cenderawasih Lakukan Ibadah Syukuran Bersama Pergantian Tahun di Mapolda Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua- Jayapura- Kepala Kepolisian Daerah Papua Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar Bersama Pangdan XVII Cenderawasih Papua melaksanakan Ibadah Syukuran Pergantian Tahun di Makas Komando Polda Papua, Minggu/31/12/2017/malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua NY Ira boy Rafli Amar MH, Ibu Pangdam XVII cenderawasih Papua, Wakapolda Papua Brigjen pol Drs Agus Rianto, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua NY anna Agus Rianto, irwasda Polda Papua Kombes Pol Drs Yakobus Marjuki beserta ibu, para pejabat utama Polda Papua, para pejabat utama Kodam XVII cenderawasih beserta pengurus Bhayangkari Daerah Papua.

Kapolda Papua pada sambutanya dikegiatan tersebut menucapkan Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan kita dari Kodam XVII Cenderawasih, Perwakilan Danlanud Jayapura, dan Danlantamal X Jayapura, yang mana turut hadir dalam merayakan kegiatan dimaksud.

Lanjut Kapolda, Patut kita syukuri pada malam ini kita masih diberi kesempatan oleh TUHAN Yang Maha Kuasa untuk merayakan malam pergantian tahun baru ini. Diaman selama satu tahun lamanya TUHAN telah menjaga dan melinndungi kita sehingga kita bisa dapat bekerja dengan baik sebagai pelayan masyarakat.

“Oleh sebab itu, dimalam pergantian Tahun ini, saya ajak kita semua untuk mari kita merenungkan perjalan Panjang kita ditahun 2017 sebagai acuan untuk kita melangkah ditahun yang baru yang masih penuh dengan kerahasiaan ini”. Tutur kapolda.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password