Polisi Berjaga Sambut Tahun Baru 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung Polres Way Kanan  dan Jajarannya telah menyiapkan pengamanan menyambut malam tahun baru 2018. dengan menempatkan Petugas kepolisian bersenjata lengkap berjaga- jaga,  di tempat  ibadah atau gereja, tempat keramaian, juga ada  pengamanan lalu lintas di sejumlah titik  untuk mengamankan jalannya perayaan malam tahun baru..

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kabagops Kompol Yudi Pristiwanto, S.H., minggu (31/12/2017), mengatakan petugas kepolisian harus memastikan dan memberikan rasa aman, kepada masyarakat secara umum  dalam menghadapi perayaan malam tahun baru.

Selain itu, pihaknya sudah siapkan pengamanan dengan melibatkan TNI dari Kodim 0427 WK, Satpol PP dan instansi lainnya, Dikatakanya, tidak hanya berseragam dinas, anggota yang ditugaskan juga ada yang berpakaian preman ” kata Kabagops.

Untuk itu, Kabagops Polres Way Kanan berharap perayaan malam pergantian tahun baru khususnya di wilayah Kab. Way Kanan, berjalan aman dan lancar. Seluruh komponen masyarakat bersama-sama dapat menjaga kondisi kamtibmas tetap terpelihara dengan baik.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password