Antisipasi Kerawanan Saat Malam Tahun Baru, Polsek Serawai Lakukan Penyisiran

 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar,Polres Sintang- Menjelang perayaan Tahun Baru 2018 Polsek Serawai menggelar patroli ke sejumlah titik rawan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi sejumlah kerawanan dan gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Serawai.Sabtu(30/12/2017),malam.

“Patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya menjelang Tahun Baru, seperti tahun tahun sebelumnya di wilayah Kecamatan Serawai masyarakat sering memanfaatkan momen tersebut untuk berpesta miras dan menyalakan petasan, oleh karena itu sebelum ini terjadi kita lakukan patroli. “ujar Kapolsek Serawai Iptu Suwaris.

“Sesuai dengan arahan pimpinan Polri kita harus menjaga Kamtibmas termasuk berantas premanisme, tawuran, dan kejahatan lainnya. Untuk itu kami akan mengoptimalkan patroli ini supaya bisa mengantisipasinya,” imbuhnya.

Selain menyasar kerawanan gangguan keamanan, Kapolsek juga menghimbau agar waspada terhadap aksi terorisme. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan tingkat kewaspadaan terhadap aksi terorisme, bukan tidak mungkin di wilayah Kecamatan Serawai menjadi sasaran para teroris” katanya.

Penulis : Iis
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password