Ini Data Capaian Polres Bungo selama Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Jumat tanggal 29 Desember 2017Jam 15.00 wib bertempat di Aula Polres Bungo telah dilaksanakan Press Release Akhir Tahun 2017 Polres Bungo.

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Bungo Polda Jambi AKBP Budiman Bostang Panjaitan,, S.H, S.Ik, M.H yang didampingi oleh Waka Polres Bungo Kompol Hendra Dorizen, S.H, S.Ik, dan di hadiri Para Kabag Polres Bungo, Para Kasat Polres Bungo, Subaghumas Bag Ops Polres Bungo, dan Media Massa cetak maupun elektronik sekitar 15 jurnalis.

Diketahui Untuk Razia Peti pada tahun 2017 kami Polres Bungo Polda Jambi telah melaksanakan 6 (enam) kali Razia, Untuk jumlah Kasus Menonjol pada tahun 2017 berjumlah 661 Kasus dengan jumlah penyelesaian berjumlah 384 kasus. Serta  angka kecelakaan lalu lintas pada tahun 2017 mengalami penurunan sebesar 27,92% dengan jumlah dari 111 kasus menjadi 80 kasus itu sebua berkat kerja keras Sat Lantas Polres Bungo dan Instansi terkait lainnya

Diakhir acara Kapolres Bungo kepada insan pers diberi kesempatan untuk tanya jawab juga saran masukan guna perbaikan Polres Bungo kedepan dalam mengayomi melindungi dan melayani masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat.

Kapolres Bungo mengucapkan terima kasih kepada para wartawan atas kerjasamanya selama ini dalam hal mengekspose kegiatan Polres Bungo dan berharap terus menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Bungo untuk melayani masyarakat Kabupaten Bungo.

Dari pemaparan dan tanya jawab oleh insan media ditanggapai oleh Kapolres Bungo “Secara garis besar tugas Polisi memang untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,”ungkap Kasubbag Humas AKP Amran.

Penulis : Satria

Editor : Alfian

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password