Polres Metro Siap Amankan Perayaan Malam Pergantian Tahun 2018 Di Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, 31 Desember 2017 pukul 18.30 Wib Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik S.Sos., S.Ik., M.Si pimpin apel kesiapan malam Tahun Baru 2018.

Dalam apel pengamanan menyambut tahun baru 2018, Polres Metro menerjunkan seluruh personelnya baik Polres maupun Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan baik terbuka dan tertutup serta patroli mobile dan juga pengalihan arus lalu lintas pada titik rawan macet dan laka lantas.

Kapolres Metro menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk mengecek kekuatan dan kesiapan personil sekaligus langsung menerjunkan personilnya dilapangan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyrakat Kota Metro yang akan menyambut perayaan malam pergantian Tahun 2018, mengingat masih berjalannya Ops Lilin Krakatau 2017 Polres Metro disisi lain personil juga ditempatkan di gereja yang masih ada kegiatan perayaan Natal.

d

Disamping itu Kapolres Metro mengajak seluruh personil untuk melaksanakan doa bersama dan melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018.

“diharapkan kepada seluruh personil Polres Metro dan jajaran dapat bekerja dengan baik dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota Polri khususnya Polres Metro” ucap Kapolres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Alfian Nur

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password