18 Pensiunan Polres Nabire Dilepas dengan Upacara Pedang Pora

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Delapan belas anggota polisi yang wisuda ini tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Upacara pelepasan purna tugas delapan belas anggota polisi berlangsung di lapangan Polres Nabire, Sabtu (31/12/2017) sore.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK dan dihadiri Waka Polres Nabire Kompol I Nyoman Putra Sandita, SH, SIK, Kasat Pol PP Kompol Stev Liatpasen, Para Kabag, Kasat, Perwira serta anggota Polres Nabire.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada para purnawirawan Polri yang telah melepas masa kerjanya dengan baik dan selamat/umur panjang,” ucap Kapolres Nabire AKBP Sony.

“Mengaharapkan doa dari para purnawirawan agar kami yang masih bertugas bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar hingga masa purnawirawan tiba,” lanjut Kapolres Nabire.

“Kita harus belajar dari para purnawirawan agar bisa bekerja dengan baik kerena tugas kita merupakan tugas mulia dari tuhan yang patut kita syukuri dan mengabdi kepada Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Nabire dengan baik,” tutup Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK.

IMG-20171231-WA0350

Dilanjutkan dengan upacara tradisi Pedang Pora pelepasan anggota purnawirawan Polres Nabire.

Upacara purna bhakti kepada personel Polri Polres Nabire merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Nabire terhadap para personel yang telah mengabdi serta telah bekerja dengan baik hingga akhir masa kerjanya (pensiun).

Diharapakan juga dengan adanya tersebut bisa menjadi contoh dan motivasi yang baik bagi para personil yang masih bertugas di Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Polres Nabire. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password