POLISI PENOLONG MASYARAKAT : Aiptu Jumat Damaikan dan Beri Solusi Pihak Terlibat Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.idPolsek Tegal Selatan, Emosi merupakan salah satu sifat alamiah manusia yang merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

Disela sela pelaksanaan pelayanan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Debong Kulon Aiptu Jumat  di Jl. Dewi Sartika mendapati terjadinya Laka Lantas antara SPM Honda Mega Pro dengan sepeda kayuh. Kamis (19/01/2017).

Dengan cepat dan tanggap Aiptu Jumat yang berada di dekat lokasi langsung melakukan pertolongan dan segera mendamaikan kedua belah pihak yang sempat bentrok dikarenakan masing masing pihak merasa benar.

Setelah didamaikan dan diberi solusi maka kedua pengendara ini akhirnya mengerti dan saling memaafkan. Adapun kerugian material yang diderita oleh pengendara sepeda kayuh sebanyak Rp.125.000,- .

“Di pertigaan Jl.Dewi Sartika ini memang cukup sering terjadi Laka Lantas, rata rata kebanyakan terjadi dikarenakan para pengendara ugal ugalan.

Oleh sebab itu mari kita bersama saling menghormati para pengguna jalan” pungkas Aiptu Jumat memberikan penjelasan dan pembinaan kepada kedua pengendara tersebut.

Penulis : Dewa Putu
Editor : Kang Iqbal
Publish : Dewa putu

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password