Senpi Rakitan di Mesuji Lampung, Polisi Terima Penyerahan Sukarela 1 Pucuk Senpira dari Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Polsubsektor Mesuji Timur Polres Mesuji Lampung terima 1 (Pucuk) Senpi Rakitan dari Warga dengan sukarela di Kec. Mesuji Timur Kab Mesuji. Minggu (31/12/2017).

Adanya laporan seseorang warga bahwasanya memiliki senjata api rakitan dan ingin menyerahkan kepada Polsubsektor Mesuji Timur dengan sukarela Anggota Polsubsektor Mesuji Timur langsung mendatangi rumah salah seorang warga dusun Setajim desa Talang Batu  tersebut. Anggota menerima 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver dengan 5 butir peluru standar cal5,56.

WhatsApp Image 2017-12-31 at 14.25.05

“Mengingat bahwa Polres Mesuji mempunyai suatu program yaitu penyerahan senpi dengan sukarela, maka Polres Mesuji memberikan atensi ke Polsek Jajaran agar memberi tahu kepada masyarakat untuk menyerahkan senpi rakitan dengan suka rela kepada pihak kepolisian khususnya kepada Polsek Jajaran Polres Mesuji, bisa melaluli Bhabinkamtibmas masing-masing desa”, ujar Kapolsubsektor Mesuji Timur Ipda Suldi.

Selanjutnya Polres Mesuji dan Jajaran Polsek akan memberikan arahan lagi kepada masyarakat dengan luas tentang penyerahan swnpi rakitan dengan suka rela, demi mencegah penyalah gunaan senpi rakitan oleh masyarakat. (*)

 

Penulis : Tim

Editor : Alfian Nur

Publish : Derry S

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password