Jaga Kondisi Personil di Posko Ops Lilin, Bid Dokkes Polres Majene Aktif Cek Kesehatan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menjaga kondisi personil tetap Fit di posko ops lilin 2017 pada pengamanan Natal dan Tahun baru 2018, Bid Dokkes Polres Majene aktif melakukan pengecekan kesehatan ke posko-posko baik pengamanan dan pelayanan yang ada dijajaran.

Hal tersebut dilakukan agar personil gabungan TNI,POLRI dan Instansi terkait lainnya dapat tetap maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kondutifitas kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bid Dokkes Polres Majene, Bripda Nirwana yunus dan Bripda Husnul Hatimah, pihaknya terpantau memberikan pelayanan rutin kepada seluruh personil dilapangan dengan melakukan pengecekan Tensi dan sebagainya, Sabtu (30/12/17).

Tidak hanya itu, selain pemeriksaan kesehatan, Bripda Nirwana yunus dan Bripda Husnul Hatimah juga memberikan Vitamin kepada setiap personil untuk dikomsumsi seperlunya sebagai prisai dalam meningkatkan kekebalan tubuh.

Bripda Nirwana pada kesempatannya mengatakan, semoga dengan kegiatan pemeriksaan ini personil dilapangan lebih eksis dalam melayani masyarakat sehingga peryaan Natal dan pergantian tahun dapat berlangsung sesuai dengan harapan bersama. Tutur Nirwana
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password