Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas dan Penertiban Parkir oleh Kanit Dikmas Lantas Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mengurangi Volume kemacetan di Wilayah hukum Polres Majene utamanya pada titik-titik rawan seperti Pasar sentral, Pusat pertokoan, Terminal dan lainnya. Satuan Lalu Lintas dalam hal ini gencar melakukan penertiban kendaraan maupun parkir Jelang Pergantian Tahun.

Hal tersebut dilakukan karena selama ini, parkir masyarakat tidak terorganisir sehingga tidak jarang menyebabkan kemacetan.

Menyikapi hal tersebut, Kanit Dikmas Lantas Polres Majene Ipda Abd. Rajab bersama stafnya, melaksanakan sosialisasi terkait penertiban parkir dan larangan memarkir kendaraan pada rambu dilarang berhenti sebagai upaya untuk menjaga ketertiban sekaligus mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, Sabtu (30/12/17).

Dalam pelaksanaannya, Kanit Dikmas Lantas Polres Majene Ipda Abd. Rajab mengumpul para tukang ojek, mikrolet dan Becak yang ada di Pustok dan Pasar sentral untuk diberikan arahan agar memperhatikan ketertiban lalu lintas khususnya penertiban parkir.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password