Operasi Penertiban Satuan Lantas Polres Majene

tribratanew.polda.go.id –Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, Kepolisian Resort Majene di bidang lalu lantas gencar melaksanakan operasi penertiban sekaligus untuk memimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan diwilayah.

Kasat Lantas Polres Majene AKP Douglas menyebutkan kegiatan operasi ini kami lakukan setiap saat karena kami peduli dengan keselamatan masyarakat, adapun penindakan yang diberikan berupa tilang adalah upaya untuk memberikan efek jerah agar masyarakat lebih patuh berkendara, Tutur Kasat Lantas kepada tribratanewspoldasulbar.

Kali ini, Operasi penertiban di Fokuskan pada lokasi-lokasi tanda larang yang sering di terobos oleh masyarakat padahal hal itu sangat berpotensi mengakibatkan kecelakaan.

Seperti Rambu larangan di jln.M. Yusuf belakang Pusat pertokoan Majene yang sering diterobos oleh para pengendara. Saat dilakukan operasi di lokasi tersebut, Unit lantas menjaring puluhan kendaraan roda dua yang di dominasi remaja.

Bripka Ikhsan mengatakan, saat kemi melakukan penidakan mereka banyak mengatakan kami tidak tahun pak, padahal tanda larang jelas-jelas terpasang dibahu jalan. Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password