Jamin Keamanan Perayaan Natal, Polres Majene Siaga di Gereja-Gereja

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna menjaga kondutifitas kamtibmas pada perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru sekaligus untuk menjamin keamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadat, Kepolisian Resort Majene siaga di gereja-gereja dengan melakukan pengamanan.

Terpantau pelaksanaan Perayaan Misa Natal di Gereja Khatolik Santa Paulus Kab. Majene Ramai dan tertib dengan pengaman dari pihak kepolisian (Polres Majene), Sabtu (30/12/17).

Kabag Ops yang memimpin langsung pengamanan menjelaskan pengamanan ini ditujukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya para umat kristiani yang melaksanakan ibadah natal.
Ia juga menyebutkan, Perayaan Natal di Gereja Khatolik Santa Paulus dipimpin oleh Pastor Fransiskus Safarius dengan diikuti puluhan jamaat, hingga pelaksanaannya selesai situasi tetap aman dan kondusif.
Sama halnya dengan perayaan Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB), kegiatannyapun berjalan aman dan tertib.
Sementara itu, pihak gereja mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan rasa aman kepada kami dalam menjalankan ibadah, semoga tuhan membalasnya dengan kebaikan. Tutur pihak Gereja
Penulis : Dhyman
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password