Pastikan Kenyamanan Jemaat, Polres Majene Sterilkan Lokasi Ibadah Kristiani

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna menjamin keamanan dan kenyamanan Jemaat pada perayaan natal, Pihak kepolisian Resort Majene gencar melakukan sterilisasi di gereja-gereja sebelum kegiatan berlangsung.

Seterilisasi lokasi Geraja maupun Rumah ibadat menggunakan metal detector yang berfungsi untuk  memeriksa setiap barang yang dibawa oleh masyarakat saat hendak memasuki gereja. tujuannya ya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa membahayakan para jamaat.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Ipda M. Rayendra, AP. Selain itu, Ia juga mengatakan kegiatan sterilisasi di gereja merupakan upaya pencegahan sekaligus untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya ancaman teror di rumah ibadah. Katanya

Lanjut dikatakan, setiap titik lokasi yang dianggap rawan telah diantisipasi jauh sebelumnya jadi ketikan ada permasalahan bisa atasi dengan cepat dan tepat karena personil sudah siap siaga dilapangan sebagai wujud untuk menyukseskan serta melancarkan kegiatan Natal dan Tahun baru 2018.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password