Sisi Kemanusian Bhabinkamtibmas Campaloga Bantu Warga Penderita Gizi Buruk

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mendengar kondisi warganya sangat memprihatinkan dalam hal ini menderita Gisi Buruk, Bhabinkamtibmas Campaloga, Jajaran Polres “Metro” Mamuju respon memberikan bantuan asupan Gizi kepada Bayi atas nama Ribka Mina, Sabtu (30/12/17).

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Campaloga menggandeng petugas gisi puskesmas campaloga yakni Ibu Salma dan petugas bagian Analisis Laboratorium puskesmas campaloga yakni ibu Risna  untuk mengontrol dan menjamin asupan gisi bayi tersebut.

Bhabinkamtibmas Campaloga mengatakan Ribka Mina adalah Anak penderita Gizi Buruk yang lahir di Toraja 18/10/2016 dengan berat timbangan hanya 5,1 Kg saat ditimbang pada Desember lalu.

Ia saat ini dirawat oleh Neneknya Agustina Lettu (42) warga Dusun Bontoala, Desa Campaloga, Kec.  Tommo, Kab. Mamuju, Pasalnya kedua orang tua kandungnya menderita gangguan jiwa di toraja sulsel, Tutur Bhabinkamtibmas Campaloga.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Campaloga memberikan bantuan berupa Susu Laktogrow, Telur, Kacang ijo, Pempers, Biskuit dan Vitamin dari Puskesmas Campaloga.

Sementara itu, pihak keluarga sangat berterima kasih serta bersyukur atas bantuan dan pertolongan bhabinkamtibmas campaloga yang begitu peduli dan perhatian dengan kondisi kami yang kurang mampu, “Terimakasih Pak semoga kebaikan bapak dibalas tuhan yang maha esa”. Tutur Nenek Agustina

Hal dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Campaloga sebagai bentuk kepeduliannya dalam membina dan memperhatikan semua warga binaannya guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish  Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password