Polres “Metro” Mamuju Berkerja sama dengan Stasiun TV Manakarra Sampaikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian Resort “Metro” Mamuju dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan dapat diterima dengan baik sehingga terwujud situasi yang tetap aman kondusif.

Sama seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas AKP Isman Mulyanto, Ia bekerja sama dengan Pihak Stasiun TV Manakarra dengan menyampaikan himbauan kamtibmas melalui penayangan Runing Text pada siara TV agar lebih menarik dibaca dan komsumsi masyarakat, Sabtu (30/12/17).

Hal tersebut juga diapresiasi dan dukung penuh oleh Direktur Utama TV Manakarra Abd. Rahman Ramli, “kami siap mendukung Ide-ide kreatif dari pihak Kepolisian Mamuju apalagi menyakut masalah ketertiban masyarakat”, Tuturnya

Selain penyampaian himbauan kamtibmas, Kasat Binmas AKP Isman Mulyanto juga menyampaikan situasi kamtibmas menjelang pergantian tahun 2018 sekaligus meminta masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kondutifitas kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Arvan Rivai, SIK, MH mengatakan pendekatan persuasif kepada masyarakat melalui penyamapaian himbauan kamtibmas adalah salah satu langkah yang epektif dalam mewujudkan kesadaran menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Tutur Kapolres

Penulis : Wirad
Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password