Wakapolres Majene Hadir Panen Massal Bawang Merah di Dusun Galung Para

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Dusun Galung Para Kec. Banggae Kab. Majene telah berlangsung kegiatan Panen Massal oleh Kelompok Tani Pa’bettengan, Bura’ Soppeng, Sabtu (30/12/17).

Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief, SH turut serta menghadiri kegiatan tersebut sebagai wujud untuk meningkatkan hubungan silaturahim kepada masyarakat.

Selain itu, Nampak pula menghadiri Bupati Majene, Wakil Bupati Majene, Dandim 1401 Majene, Wakil Ketua DPRD Kab Majene beserta tamu undangan lainnya.

Diharapkan dengan adanya budidaya bawang merah di wilayah Mamboro ini dapat memberikan stimulan bagi petani-petani lain untuk melakukan budidaya serupa guna membantu perekonomian mereka menuju taraf hidup lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, Kegiatan ini digelar untuk melihat hasil panen bawang merah yang ada di Dusun Galung Para Kec. Banggae Kab. Majene. Selain itu, hal ini juga ditujukan sebagai sarana menampung aspirasi para petani bawang merah khususnya cara penjualan dan penyaluran hasil panen agar dapat maksimal.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password