Polres Kepulauan Sula Gelar Press Release, Analisa dan Evaluasi Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepolisian Resor Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), menggelar press release di ruang pertemuan Wakapolres Kepsul, Sabtu, (30/12/2017) pukul 10:15 WIT.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Kepsul AKBP Jan W.I Makatita didampingi langsung oleh Wakapolres Kepsul Kompol Syamsul Alam, Kasat Lantas IPTU Mohtar Saniapon dan IPTU Abd, Zubair Latupono serta pejabat Polres lainnya.

Dalam press release Kapolres Kepsul menyampaikan hasil kinerja Polres Kepsul di tahun 2017 dengan melakukan perbandingan kinerja Polres di tahun 2016 guna mengetahui prospek kinerja kepolisian di wilayah hukum Polres Sula.

Dalam laporannya Kapolres AKBP, Jan WI. Makatita mengatakan, bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepsul aman.

“Di tahun 2017, kasus yang dilaporkan ke Polres Sula adalah sebanyak 70 kasus dan telah diselesaikan sebanyak 69 kasus dan jika dibandingkan dengan tahun 2016 yang mana mencapai 84 kasus.” terang Kapolres AKBP, Jan WI. Makatita, Sabtu (30/12/2017).

Dari 70 kasus tersebut 5, diantaranya kasus korupsi sebanyak 5 kasus dan kasus hukum lainnya.

Kapolres juga mengatakan pasukan Polres Kepsul siap amankan pemilu.

“Kita saat ini sudah mau masuk tahun pemilu, dengan keadaan inilah kita harus berusaha bersama untuk membina seluruh masyarakat Kepsul agar bisa berpartisipasi mengamankan serta melancarkan pemilu.” tutup Kapolres.

Penulis             : Wanto Tftt

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password