Kapolres Tidore Pimpin HUT Satpam ke-37

satpam tiidore 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 Tahun 2017 Polres Tidore Kepulauan melaksanakan Upacara HUT Satpam yang bertempat di Lapangan Apel Polres Tidore Kepulauan dengan tema “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja”. (30/12/12) pukul 08.15 WIT.

Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Azhari Juanda, S.IK. menyampaikan amanat dari Kapolri yang berisi pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pimpinan BUMN dan perusahaan yang mengelola Objek Vital dan Objek Vital Nasional, yang telah mendapatkan sertifikat maupun yang sedang dalam proses menerapkan standar tata kelola pengamanan Swakarsa berdasarkan Peraturan Kapolri Nomor 24 tahun 2007. Secara kuantitas menunjukkan peningkatan yang semakin meningkat, dimana sampai akhir tahun 2017 ini tercatat 101 Perusahaan. Pelihara dan mantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi Kepolisian yang memegang teguh Kode Etik kehormatan Anggota Satpam.

Kapolres juga menambahkan “Selaku Pimpinan Polri, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Komunitas Anggota Satuan Pengamanan, Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Asosiasi bidang Pengamanan serta seluruh stakeholder atas dedikasi dan kerjasamanya dalam menumbuh kembangkan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan di indonesia yang diakui oleh masyarakat dunia”.

“Saya mengajak untuk serius berperan dalam membina profesi Satuan Pengamanan (Satpam)” Ujar Kapolres.

Penulis             : Ulfa

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password