Ini Aksi Pelajar Bersama Polsek Tempel Bersihkan Vandalisme di Wilayahnya

tribratanews.polri.go.id  JOGJA – Sejumlah pelajar siswa siswi SMP dan SMA  melakukan kegiatan kerja bakti dengan menbersihkan vandalisme di tembok yang ditengarai telah dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab, Rabu (18/01/2016) pagi.

Kegiatan ini melibatkan Polsek dan Camat Tempel serta para pelajar dari SMAN 1 Tempel, SMPN 3 Tempel, perwakilan petugas kecamatan, perangkat desa, dan Koramil setempat dengan total 75 orang.

Aksi bersih-bersih dilakukan dengan pengecatan tembok di empat lokasi berbeda diantaranya di  pabrik pengolahan batu milik Bpk. Nur Wahyudi di Jl. Gendol, Glagahombo, Pondokrejo;  Gilingan padi milik Bpk. R Hartono di Karanglo, Pondokrejo; Pagar SMPN 3 Tempel, dan terakhir Tiang Listrik dan pagar jembatan di Karanglo.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tempel Kompol Hendri Multi menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara bersama-sama dengan bahan pokok cat dan kuas yang didapat dari Polsek, Kecamatan, dan pihak sekolah. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar akibat aksi vandalisme yang nantinya bisa menimbulkan emosional dan persaingan antar geng pelajar”.

penulis : kRz-Mf

editor : kang Iqbal

publis : jay

Admin Polri54175 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password