Polres Indragiri Hilir, Antar Personelnya yang Purna Bhakti, dengan Upacara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Polres Indragiri Hilir melepas 6 orang Personelnya, yang memasuki masa Purna Bhakti, dalam sebuah upacara di Halaman Mapolres Indragiri Hilir, Sabtu, 30/12/2017. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.I.K, M.H, Komandan Upacara IPDA Fauzan Hamtama Putra dan Perwira Upacara AKP Ali Zahari. Upacara dihadiri oleh Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bhakti SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Indragiri Hilir serta Pasukan Upacara yang terdiri dari Barisan Sat Sabhara, Sat Polairud, Sat Lantas, Gabungan Staf, Gabungan Sat Intelkam/Sat Reskrim/Sat Res Narkoba dan ASN Polres Indragiri Hilir. Turut hadir dalam upacara ini, Ketua Cabang Bhayangkari Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony Putra, Wakil Ketua Cabang Ny. Ika Ari Kartika Bhakti, dan Jajaran Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa Upacara ini diadakan sebagai wujud penghargaan atas dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan oleh Personel, yang hari ini memasuki masa purna bhakti. Untuk mencapai masa purna bhakti, bukanlah hal yang mudah. Banyak hal yang harus dihadapi, menyangkut tugas dan tanggung jawab serta resiko, baik bagi personel itu sendiri, maupun bagi keluarganya. Namun itu semua, telah berhasil dilakukan dengan baik oleh mereka, yang hari ini akan mengakhiri masa tugasnya. Apa yang telah dilakukan oleh Personel tersebut, sudah seharusnya menjadi suri tauladan, bagi personel yang lain. Untuk itu, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, atas dèdikasi, loyalitas dan pengorbanan yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

IMG_9977Kapolres berharap, walau pun tidak lagi melaksanakan tugas di Kepolisian, tidak serta merta hubungan silaturahmi menjadi putus dan berakhir. “Selamanya anda akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polres Indragiri Hilir”, tambah Kapolres.

Berkaitan dengan itu, saran dan pendapat serta bantuan Purnawirawan, tetap dibutuhkan untuk memperbaiki kinerja Polri dan jadi alat kontrol dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Selain itu, ucapan terima kasih, juga sepatutnya disampaikan kepada para istri, atas dukungan yang telah diberikan kepada para suami, sehingga para suami itu, dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kapolres yakin, dibalik suami yang hebat, ada istri yang tangguh dibelakangnya.

IMG_9945Setelah pelaksanaan upacara, Kapolres diikuti segenap Personel Polres Indragiri Hilir, memberi ucapan selamat, kepada 6 personel yakni AKP Kadmadi, AKP Jalaluddin Harahap, AKP H. Zul Alimbi, IPDA Herman Sukandar, IPDA Erol Simbolon dan AIPTU Syafriyono.

Penulis : Heriman Putra

Editor   : Alvian Nur

Publish : Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password