Polisi Tangani Kasus Penemuan Mayat Di Kamar Mandi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Resor Jayapura tangani kasus penemuan mayat berjenis kelamin perempuan an. Yosina Baransano di kamar mandi di salah satu asrama SKB/ Sanggar Kelompok Belajar Sentani Kab. Jayapura. Sabtu (30/12/2017)sore.

Sekitar pukul 16.30 wit saksi Anton Ibo melaporkan ke Pos Pam Lilin Pasar Baru bahwa diasrama sanggar kelompok belajar (SKB) terdapat seorang perempuan bernama Yosina Baransano yang masuk didalam kamar mandi dan sudah berjam-jam tidak keluar dan di duga telah terjadi sesuatu didalam kamar mandi.

Selanjutnya Saksi Fandi Sernai yang berada dirumah tersebut mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati korban Yosina Baransano dalam keadaan kaku dan tidak bernapas

Dan sekitar 17.00 wit saksi Anton Ibo bersama dengan Pos Pam Lilin Pasar Lama yang dipimpin oleh Aiptu Gunadi bersama anggota sat intelkam polres dan polsek menuju TKP.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan tim Indentifikasi Polres Jayapura telah mengolah TKP selanjutnya jenazah korban di bawah ke Rumah Sakit Yowari guna dilakukan pemeriksaan/visum.

“Dari hasil pemeriksaan/Olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun korban mengalami luka dibagian dahi yang diperkirakan akibat benturan pada saat korban terjatuh,”terang AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK.

Lanjut Kapolres Jayapura, berdasarkan dari keterangan tetangga korban bahwa korban sering mengeluh sakit kepala dan memiliki kebiasaan apabila kepalanya sakit/pusing kambuh korban terkadang juga sering pingsan.

Penulis : Andi/Guntur

Editor    : Alfian Nur

Publish : Marthen

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password