Menjelang Malam Pergantian Tahun, Anggota Sambangi Para Remaja

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar. Polres Sintang, -Menjelang malam pergantian tahun baru 2018, anggota sambangi remaja yang berkumpul di salah satu rumah di Kecamatan Ambalau. Sabtu ( 30/12/2017)

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan himbauan agar nantinya pada malam pergantian tahun, para anak remaja tidak melakukan tindakan yang menganggu ketertiban, misalnya melakukan pawai kendaraan dan meminum minuman keras yang mana hal tersebut tidak lah bermamfaat. Anggota juga menghimbau para remaja untuk sama-sama menjadi contoh generasi muda yang baik dengan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di malam tahun baru dengan melakukan hal-hal yang positif.

Kanit Binmas Polsek Ambalau Bripka Yoyok mengatakan telah mengarahkan para anggota bhabinkamtibmas Polsek Ambalau untuk lebih giat menyambangi dan melakukan himbauan khusus nya kepada para remaja menjelang malam tahun baru.

“Biasa nya pada malam tahun baru banyak acara yang di lakukan oleh para remaja, sehingga nantinya dalam mengisi malam pergantian tahun para remaja tersebut tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan mengganggu kertertiban masyarakat nanti nya,” pukas Bripka Yoyok

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password