Inilah Sinergitas Polri bersama Masyarakat Kampung Wanggar Makmur di Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire, Pemberian sarana kontak kepada Jemaat Gereja GIDI Kampung Wanggar Makmur Karadiri II , Distrik Wanggar, Kabupaten Nabire oleh Polsek Nabire Barat (Nabar), bertempat di Gereja GIDI , Sabtu (30/12/2017) siang.

Pada saat pemberian sarana kontak oleh Polsek Nabar, para jemaat sedang melaksanakan bakar batu dalam rangka Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018, yang diterima langsung oleh Pdt. Pesman Wenda, S.Th.

Kapolsek Nabire Barat yang di wakili oleh Kapospol Wanggar Aiptu Tukiran memberikan pesan kamtibmas, “Saya mewakili Kapolsek Nabire Barat, Pak Kapolsek Nabire Barat memohon maaf tidak bisa datang langsung menyerahkan sarana kontak dikarenakan ada kesibukan yang tidak bisa di tinggalkan,” kata Aiptu Tukiran.

“Agar masyarakat Kampung Karadairi II saling menjaga kamtibmas jelang tahun baru dan jangan sampai ikut-ikutan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupung orang lain,” pesan Kapolsek Nabar yang diwakili oleh Aiptu Tukiran.

gwg

“Saya atas nama jemaat GIDI mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolsek Nabire Barat kepada Kami. Dan akan tetap membantu Polsek Nabire Barat dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Pdt. Pesman Wenda, S.Th.

Sarana kontak yang telah diberikan kepada Jemaat GIDI berupa, Beras 1(satu) karung 50 Kg, Mie Instan 5 karton, Gula dan Kopi. (*)

 

Penulis : Efer Lamba

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password