Antisipasi Pencurian di Pasar Polsek Tebas Lakukan Patroli Jalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas. Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pencurian dan penjamretan di wilkum Polsek Tebas, Kapolsek Tebas AKP Dicky Zulkarnain memerintahkan anggotanya melakukan patroli jalan kaki di pusat perbelanjaan/pasar Tebas.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingatkan suasana natal dan menjelang tahun baru 2018 dimana masyarakat banyak melakukan aktivitas dipasar.

Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, Anggota Polsek Tebas yang dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Empad mendatangi toko – toko yang rawan terjadinya tindak pencurian dan penjamretan seperti toko emas dan toko penjual pakaian.

Dalam giat tersebut petugas mendatangi pemilik toko dan juga para pengunjung serta menghimbau untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak pencurian , jamret dan tindakan kriminal lainnya, untuk itu kepada masyarakat apabila membawa barang berharga seperti emas dan uang serta barang berharga lainnya jangan sekali-kali untuk menyimpan didalam jok motor, dan apabila masyarakat mengalami atau menemukan sesuatu tindak pidana segera laporkan kepada petugas terdekat dalam hal ini Polsek Tebas, ujar Aiptu Empad.

Bp.Lobon salah satu pemilik toko emas di pasar tebas ketika didatangi petugas sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan petugas, dengan demikian yang bersangkutan dan juga masyarakat merasa lebih aman dalam melakukan transaksi dan kegiatan lainnya.

Penulis : Erpanto
Editor : Alfian.nunar/nanang purnomo
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password