Bhayangkari Cabang Buleleng Serahkan Parsel di Dua Pos Ops Lilin Agung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kesetiaan dan pengabdian Bhayangkari kepada suami sebagai upaya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri patut diapresiasi. Tugas Bhayangkari adalah memberikan dukungan fisik dan moril kepada para suami dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Wujud kesetiaan dan pengabdian Bhayangkari Cabang Buleleng dengan membagikan parsel kepada personel Operasi Lilin Agung-2017 yang sedang melaksanakan tugas di pos pengamanan (Pospam) Pantai Lovina dan pos pelayanan (Posyan) Taman Kota, Buleleng, Sabtu (30/12/2017). Bingkisan itu diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng, Ny. Rosatia Suratno dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng, Ny. Nani Rony Riantoko.

Ny. Rosatia Suratno mengaku menyerahkan 40 parsel di dua pos tersebut dan diterima langsung oleh Ka Pospam dan Ka Posyan. Sesungguhnya isi parsel itu nilainya tidak seberapa, namun apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Buleleng kepada anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Intinya adalah kita sebagai istri anggota Polri sangat mendukung tugas suami untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Saya yakin keberhasilan dan kesuksesan suami dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari sentuhan dan doa istri. Selamat bertugas dan tetap semangat untuk anggota Polri yang sedang bertugas,” ucap Ny. Rosatia Suratno.

Penyerahan bingkisan di Posyan Taman Kota disaksikan oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K. yang saat itu kebetulan sedang mengecek personel yang bertugas di Posyan. Dari hasil pengecekan itu tidak ada temuan dan pelanggaran yang dilakukan anggota Polri.

“Saat saya cek personel yang jaga lengkap. Administrasi Posyan juga lengkap dan kebersihan Posyan sudah baik. Saya juga meminta kepada anggota Posyan untuk tetap jaga kesehatan. Peka dan waspada terhadap lingkungan sekitar,” kata AKBP Suratno, S.I.K.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password