Polres Bitung Rayakan Natal Secara Sederhana

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polres Bitung mengadakan perayaan Natal 2017 bertempat di halaman Mapolres, Jum’at (29/12), mulai pukul 17.00 WITA. Perayaan diawali dengan ibadah, dipimpin oleh Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Bitung, Pendeta Frangky Kalalo, M.Th.

Kapolres Bitung dalam sambutannya usai ibadah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya perayaan Natal ini. “Semoga makna Natal ini menambah semangat dan motivasi bagi kita semua untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Pemerintah Kota Bitung yang diwakili Sekretaris Kota Bitung, Audy Pangemanan, mengapresiasi pelaksanaan Operasi Lilin Samrat-2017 yang sedang berlangsung saat ini. “Terima kasih kepada Polres Bitung dan jajaran, situasi saat Natal dan menjelang tahun baru di Kota Bitung hingga saat ini aman dan kondusif,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Ny. Sisca Ginting Sitepu, para Pejabat Utama beserta personel Polres Bitung, Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Chresto
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password