HUT Satpam Ke 37, Kapolres Way Kanan Ingin Satpam Tetap Semangat Jalankan Tugasnya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Sabtu (30/12/2017) sekira pukul 08.30 Wib telah berlangsung kegiatan Upacara dalam rangka HUT Satuan Pengamanan ( Satpam ) ke-37 tahun 2017 di Polres Way Kanan.

Kegiatan dihadiri oleh  Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Way Kanan Beny Totot, B.Cp., S.Sos., M.Si, Kasdim 0427 Way Kanan Mayor Inf. D.B. Harahap. S.os, Pejabat utama dan anggota Polres Way Kanan berikut, Forkopimda, satpol PP , satpam dan Senkom Kab.Way Kanan

IMG_8139 (2)

HUT (hari ulang tahun) satuan pengamanan tersebut, mengusung tema “Melalui peningkatan kompesitas kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja”.

Kapolres Way Kanan menyampaikan amanat Kapolri Jendral Polisi  M. Tito Karnavian, MA. Ph.D. saat menjadi Inspektur pada Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satpam Ke-37 tingkat Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, satpam merupakan pengemban fungsi Kepolisian terbatas, yang dapat membantu tugas Polri dalam melaksanakan tugas.  Sebagai Satuan Pengamanan memiliki posisi strategis, dalam rangka  upaya menciptakan jaminan perlindungan tehadap dunia usaha di negara kita, oleh karenanya penyiapan kemampuan profesioanal anggota satpam hendaknya mendapatkan atensi dan prioritas oleh seluruh pemangku kepentingan bersama Polri,“ ungkapnya.

Dalam hal ini, Kapolri telah menetapkan kebijakan prioritasnya sebagai salah satu dari sebelas program prioritas, yaitu “Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas”.

Jadikan HUT Satpam ke-37 ini sebagai sarana intropeksi dan tetap semangat menjalankan tugasnya demi kemajuan Satpam khususnya di Wilayah Kab. Way Kanan, “ Kata AKBP Doni

Pada kesempatan yang berbahagia ini pula, Kapolres Way Kanan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Semua pimpinan BUMN dan perusahaan yang mengelola objek vital dan objek vital nasional, yang telah mendapatkan sertifikat, maupun sedang dalam proses menerapkan standar tata kelola Pengamanan swakarsa berdasarkan peraturan  Kapolri Nomor 24 Tahun 2007,” Imbuhnya.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password