Menghadapi Pergantian Tahun, Polres Bojonegoro Razia Tempat Hiburan Malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Menjelang pergantian tahun, petugas gabungan dari Polres Bojonegoro dengan melibatkan PM (Polisi Militer) Bojonegoro, ‎Kodim 0813 Bojonegoro menggelar razia di tempat hiburan malam seperti di kafe, tempat karaoke yang berada di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Jum’at (29/12/2017) malam.

Razia dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Iptu Mulyono, dengan sasaran penggunaan narkoba, dan obat terlarang lainnya. Para pengunjung kafe satu persatu dilakukan tes urine di tempat, mereka didata dan diminta menunjukkan kartu identitas.

Ada sebanyak empat lokasi karaoke di Kota Bojonegoro yang dilakukan razia, dan para pengunjung cafe yang dilakukan test urine tidak satupun yang positif menggunakan obat-obatan.

“Satu persatu pengunjung tempat karaoke kita lakukan tes urine di tempat, namun tidak satupun yang positif menggunakan obat,” ucap Iptu Mulyono saat melakukan Razia.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, saat kami konfirmasi menyampaikan bahwa, razia yang dilakukan sebagai upaya cipta kondisi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya menjelang malam pergantian tahun.

“Razia seperti ini akan terus kami lakukan untuk menjaga kenyamanan, dan mengantisipasi kejahatan menjelang perayaan malam pergantian tahun,” kata Kapolres.

Melalui media ini, Kapolres mengimbau kepada masyarakat Bojonegoro, agar turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan tahun baru. Sehingga pada pergantian dan pasca malam tahun baru masyarakat masih bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Penulis : Joko Sembung
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Joko Sembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password