Ngopi Mas, Brigpol Rijal Ajak Masyarakat Untuk Berpatroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Lariang Brigpol Rijal melakukan “Yanmas atau Ngopi Mas dan Pembinaan serta mendukung Program Unggulan Kapolres Matra berupa NGOPI MAS ( Ngobrol Polisi dengan Masyarakat ), Pelayanan prima kepolisian, dan Promoter kepolisian, Sabtu (30/12/17) Pukul 09.00 Wita di Polsek Pasangkayu Kel. Pasangkayu Kab. Mamuju Utara.

Bhabinkamtibmas Brigpol Rijal memberikan himbauankamtibmas kepada (L) Herul Akbar Nur warga desa jengeng dan saudara Kadir, Warga desa Lariang agar tidak Mengulangi lagi perbuatanya dan tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan dapat saling menghargai,menhormati petugas kepolisian yang sedang melaksanakan pengamanan dalam rangka menyambut tahun baru dan tidak lagi menkomsumsi minuman beralkohol saat menyambut malam pergantian tahun agar situasi kamtimas tetap aman saat pergantian tahun baru 2018, Menghimbau Warga agar senantiasa dapat bekerjasama dengan petugas kepolisian dan babinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta dapat berperan aktif dalam memberikan informasi terkait situasi dan gangguan kamtibmas.

Bktm Brigpol Rijal membuatkan surat pernyataan bahwa tidak mengulagi perbuatan kembali, agar warga tidak mengulagi perbuatan yang sengaja berbuat keributan dengan mengunakan kendaraan di depan Pos Pengamanan dan dapat seterusnya menghargai dan membantu petugas kepolisian yang lagi melaksanakan tugas di lapangan serta Menghimbau agar dapat bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password