Jelang Tahun Baru 2018, Polsek Urban Wonomulyo dan Subsektor Mapilli Gelar Operasi Cipta Kondisi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka Ops Lilin menjelang Tahun Baru 2018 Polsek Urban Wonomulyo dan Subsektor Mapilli menggelar Operasi Cipta Kondisi. Jumat(29/12/17) pukul 22.00 wita.

Operasi Cipta Kondisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Mapilli Ipda Sukirno.As dengan sasaran Premanisme, Sajam, Narkoba, Miras, Handak, dan obat-obat terlarang, dengan Rutte Patroli dan Cipkon jalan Poros Wonomulyo, Poros Mapilli dan sekitar alun alun Kec. Mapilli.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsubsektor Mapilli memberikan himbauan kepada warga sekitar alun alun Mapilli agar senantiasa menjaga lingkungan dan menghindari penggunaan miras, narkoba dan barang sejenis lainnya apalagi tidak lama akan terjadi pergantian tahun baru sehingga tercipta kamtibmas yang aman. tuturnya

Kemudian dilanjutkan Patroli sekitar Alun alun Mapilli dan mendekati salah seorang pengendara Sepeda motor berboncengan 3 orang tanpa dilengkapi helm dan SIM, STNK selanjutnya diadakan pemeriksaan dan didapat sebilah badik yang dijatuhkan dari badan dari salah satu 3 orang Pengendara sepeda motor tersebut namun 1 orang melarikan diri.

Selanjutnya Barang Bukti dan pelaku dibawah Ke Polsek Urban Wonomulyo guna di periksa lebih lanjut.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password