Pembunuhan di Mesuji Lampung, Polisi Amankan Suami Korban

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Polsubsektor Mesuji Timur Polres Mesuji Lampung mengamankan tersangka penembakan yang mengakibatkan terbunuhnya korban di desa Talang Batu kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji. Jum’at (29/12/2017).

Mendapat laporan dari Kades Talang Batu Kec. Mesuji Timur an. Sulham, anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Mesuji Timur Ipda Suldi langsung menuju TKP dan mencatat serta mengintrogasi saksi-saksi untuk mendapatkan keterangan yang meyakinkan.

photo6213155654273706016

“ Tak lama kami pun langsung mengamankan pelaku penembakan terhadap wanita an. Roza (34) yang tak lain adalah suaminya sendiri an. N (36). Tersangka menembak istrinya tepat kepala korban,  tersangka beralibi bahwa istri nya meninggal karena bermain senjata api rakitan miliknya, tetapi setelah anggota melakukan penyelidikan ternyata tersangka berbohong. Kasus ini akan ditangani oleh Polres Mesuji dan terhadap pelaku akan dilakukan tes urine”, Pungkas Ipda Suldi.

photo6213155654273706017

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti 1 pucuk senjata api rakitan jenis revolver berisi 5 butir amunisi aktif, 1 butir selongsong dan 1 butir proyektil. Kemudian tersangka dibawa ke Mako Polres Mesuji guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(*)

 

Penulis : Tim

Editor : Alfian Nur

Publish : Derry S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password