Kapolres Polman Pimpin Press Conference Dalam Rangka Pemusnahan Miras Hasil Cipkon Jelang Natl dan Tahun Baru

tribratanews.polri.go.id –  Polda Sulbar. Bertempat di Aula Rupa Tama Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi No. 17 Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman ,telah dilaksanakan Press Conference dalam rangka pemusnahan miras hasil cipkon jelang Natal dan tahun baru 2018. Sabtu(30/12/17) pukul 09.30 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.I.K, di dampingi oleh Waka Polres Polman Kompol Aska Mappe, SH., Kabag Ops Kompol Raamli, dan Kasat Reskrim Akp Niki Ramdani SH.Sik. dan dihadiri oleh Bupati Polman H.Andi Ibrahim Masdar , Dandim 1402 Polman Letkol Arh Setiya Ariyanyo, KA BNK Polman Muh. Sabri .SH,MH, Wakil Ketua Pengadilan negeri Polman Ida Bagus Oka Saputra .M.SH,M.Hum, Kasat Pol PP Kab.Polman H.Aksan Amrullah serta beberapa oangota Pers .

Sementara itu Kapolres Polman Akbp Muhammad Rifai, SH, S.I.K, dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan sinergitas kerjasama dengan beberapa instansi terkai sehingga mendapatkan hasil yang baik, dimana miras tersebut di sita dari 4 wilayah hukum Polres Polman diantaranya Polsek Polewali, Polsek Binuang, Polsek Wonomulyo, dan Polsek Campalagian, dengan 12 TKP, adapun jumlah keseluruhan miras yang dimusnahkan kurang lebih 18400 botol dari berbagai macam jenis seperti Angker Bir, Dayak, Anggur Hitam, Topi Miring, dan Tuak (Ballo) dlm kemasan jergen. tuturnya

Lain halnya Bapak Bupati Polman H.Andi Ibrahim Masdar menyampaikan, agar kegiatan tersebut dapat kiranya dilakukan operasi scara terus-menerus sehingga dapat memberikan efek jerah kepada pemilik / penjual miras, serta melakukan patroli dengan instansi terkait di tempat-tempat hiburan/keramaian. terang Bupati Polman


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti di area lapangan bola Polres Polman, dengan cara miras ditumpahkan pada lubang yg berukuran 2*3 M dengan kedalaman 2 Meter.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password