Kunjungi Pontianak Post, Kapolda Kalbar: Selama Kita Bersinergi Semua Masalah Pasti Terselesaikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Setelah melaksanakan kunjungan ke Harian Kompas dan Kompas TV, Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono didampingi dengan Wakapolda Kalimantan Barat, Irwasda Polda Kalbar beserta PJU Polda Kalbar melakukan kunjungan ke media Pontianak Post yang bertempat di Jalan Gajah Mada Gd. Graha Pena Pontianak, Sabtu (30/12).

IMG-20171230-WA0009

Sama seperti kunjungan sebelumnya, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono dalam kunjungannya juga ingin mengetahui dan meminta masukan kepada teman teman media Pontianak Post, apa apa saja kendala dan hambatan yang dialami dalam mencari berita di jajaran Polda Kalbar.

“Mari kita saling men- sharing informasi dalam membangun kerjasama di dalam institusi,” ungkap Kapolda Kalbar.

“Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, selagi kita bersinergi semua masalah pasti dapat diselesaikan,” tambah Kapolda Kalbar.

IMG-20171230-WA0006

Pimpinan Redaksi Pontianak Post, Bapak Heriyanto juga menerima secara ramah kunjungan Bapak Kapolda Kalbar ke media Pontianak Post. Ia benar benar terbantu dengan adanya kunjungan tersebut sehingga kendala kendala yang selama ini dialami dapat diatasi bersama.

IMG-20171230-WA0035

Setelah melakukan perbincangan, Kapolda Kalbar juga memberikan cinderamata ke media Pontianak Post.

Penulis : Ilmy PNC
Editor : Wesli P / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password