Lihat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mamuju Utara Gototong Royong Bersama Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Karave – Parabu Bripka Ansar Tanro bersama-sama dengan Babinsa melaksanakan giat sosial berupa gotong royong membersihkan Puing-puing sisa rumah warga yang mengalami kebakaran,Jumat (29/12/17).

Mulai gotong royong dan persatuan yang terjalin antara polisi dan tentara harus dibentuk dengan berbagai termasuk dalam kegiatan membantu korban kebakaran, Bhabinkamtibmas dan babinsa merupakan ujung tombak disebuah wilayah sebagai tolak ukur kebersihan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Jadi sinergitas diantaranya harus terjalin erat ibarat seikat sapu lidi yang kuat karena bersatu.

Mayor Rusadi Pabung Kodim Pasangkayu pun turun langsung untuk membantu para warga korban kebakaran didampingi Kades Parabu, Kadus Fasilitas Umum, Kadus Manunggal, 12 orang FKPPI, dan Sekdes Parabu.

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan korban kebakaran dan memberikan dukungan moral kepada korban kebakaran agar diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan yang dialaminya.

Warga masyarakat desa Parabu merasa senang dan sangat terbantu dengan kegiatan ini.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password