Jelang Tahun Baru 2018, Dit Narkoba Polda Sulbar Bersama BNN dan Instansi Terkait Gelar Operasi Cipta Kondisi

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNNP) Jalan. Yos Sudarso Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar berlangsung apel gabungan Swiping bersinar dalam Rangka Oprasi BNNP menjelang Tahun baru guna menciptakan kondisi aman, damai dan bebas Narkoba. Jumat(29/12/17) pukul 22.00 wita.

Dalam Giat Tersebut dipimpin oleh AKBP Herman M ( Kabid Pemberantasan BNN Sulbar ) yang dihadiri  AKBP H ,Abidin ( Kasubdit 1 Reserse Narkoba Polda Sulbar ), Nur Afandi ( Kabid Rehabilitasi BNN ), Kompol A, Makmur ( Kabag Wasidik ), Kapten inf Arifuddin ( Pasi intel Kodim 1418/Mamuju ), Lettu inf Mulyas ( Bais TNI ), serta 45 Personil gabungan.

Sementara itu AKBP Herman M ( Kabid Pemberantasan BNN Sulbar ) dalam arahannya mengatakan, malam kita melaksanakan Razia di Wisma/Penginapan ,Jangan gegabah dalam laksanakan Razia karena ini mempunyai resiko yang tinggi tetap utamakan faktor keamanan.

Tambahnya, Pemeriksaan harus beretika, tidak menutup kemungkinan ada perempuan yang akan diperiksa dan pemeriksanya juga harus perempuan, Apabila ada barang bukti harus jelas jangan sampai terjadi ketidak jelasan, Selama razia hindari bentrok sesama petugas, bicarakan baik baik sehingga tidak terjadi ketersinggungan/salah paham. terang Kabid Berantas.

Selanjutnya Rombongan bergerak ke TKP dengan Melaksanan Razia dan Tes Urine dengan sasaran , Pukul 22.21wita tiba di Wisma Sumber Baru, pemilik Pak Lepin . Alamat Jl Pengayoman No 49 Mamuju, Pukul 22.56 wita tiba di Penginapan Rahmat jln Abd Syakur, Pemilik Pak Galih asal Pulau Karampuang , Pukul 23.22 wita tiba Wisma Yuro jl Sukarno Hatta,Pemilik Pak Bram Asal Toraja,Hasil nihil, Pukul 23.40 wita tiba di Kos Pelagi jl Di ponegoro ,Pemilik Nurbiya asal Majene, Pukul 00.15 wita tiba di Kost Nadine/ Kompeks BTN Ampi jl Sukarno Hatta ,Pemilik Lucas Lanto asal Toraja,

Dari hasil pemereksian di Setiap TKP tidak ditemukan adanya barang-barang terlarang dan penginapan rata-rata Kosong yang diperkirakan Razia Bocor.

Rencana Razia Gabungan  BNNP akan terus dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan Situasi Kondisi aman dan bersih dari Narkoba.

Penulis : SB40

Editor   : Afian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password